Prajurit Yonif 10 Marinir/SBY Lenyapkan Sasaran Musuh

PORTALINDO.CO.ID, Batam – Dalam rangka menindak lanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksmana TNI Yudo Margono yaitu membangun sumber daya manusia yang unggul dan professional serta Tangguh menghadapi segala ancaman, Prajurit Cheetah Malaka laksanakan LPD TW II dengan materi Latihan Gerakan Maju Untuk Kontak (GMUK) yang dilaksanakan di Desa Monggak kel.Rempang Cate kec. Galang, Senin (04/07/2022).

Latihan ini dipimpin oleh Lettu Mar Trias Alkastolah yang bertindak sebagai Dankilat serta diawasi oleh anggota Puslatpurmar 9 Dabo singkep ini bertujuan untuk mengasah naluri tempur dan mental prajurit Yonif 10 Marinir/SBY agar penugasan-penugasan kedepan yang akan diemban mampu dilalui.

Danyonif 10 Marinir/SBY Letkol Marinir Briand Prang menambahkan bahwa latihan tersebut dilaksanakan dengan tujuan agar setiap prajurit dapat memahami tugas dan tanggung jawab serta pelaksanaan pelaksanaan lapangan sesuai dengan tugas masing-masing.

“Dengan melaksanakan latihan secara rutin dan terencana, maka profesionalisme prajurit akan semakin terasah, sehingga selalu siap untuk melaksanakan setiap tugas yang diberikan,” pungkasnya. (Dar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.