Pemulihan Kesehatan Masyarakat, Ini Yang Dilakukan Koramil 01/TS Kodim 0503/JB

PORTALINDO.CO.ID – Kodam Jaya, Jakarta Barat – Penyelenggaraan vaksinasi booster (dosis 3) di wilayah Tamansari gencar dilaksanakan di beberapa titik Kelurahan guna mendukung pemerintah dalam percepatan dan penanganan covid-19 serta pemulihan kesehatan masyarakat DKI Jakarta.

Salah satunya giat serbuan vaksinasi dihalaman stadion sepak bola tamansari, Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt. 008/01, Kel. Tamansari, Kec. Tamansari, Jakarta Barat.

Serbuan Vaksinasi Kodim 0503/JB yang dilaksanakan Koramil 01/Tamansari ini hampir setiap harinya memvaksinasi warga masyarakat melebihi dari target.

Hari ini, Kamis 31 Maret 2022 tervaksin sebanyak 360 orang dari target yang di tentukan 300 orang sesuai laporan dari Babinsa Serka Ery Hendrawan selaku yang memonitoring giat vaksin tersebut.

Babinsa dalam keterangannya menyampaikan, vaksinasi yang kami layani mulai dari vaksin dosis 1, 2 untuk usia anak 6-11 tahun dan booster mulai usia 18 tahun hingga lansia.

“Jenis Vaksin yang di siapkan, Pfizer, Sinovac, Moderna dan Astra zeneca. Adapun penanggung jawab Danramil 01/TS, Mayor Inf Zulkarnaen Galib.

Giat yang berlangsung mulai pukul 08.00 Wib hingga 12.00 Wib dengan team vaksinator tenaga kesehatan dari puskesmas Tamansari.

(Sumber Koramil 01/TS).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed