Babinsa Pelda Eko N Ikuti Rapat Pembangunan Trotoar Jalan Pancoran Glodok Tamansari

Nasional220 Dilihat

PORTALINDO.CO.ID, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Babinsa Pelda Eko N mewakili Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma rapat sosialisasi pembangunan/peningkatan Trotoar dan Bangunan pelengkap Jalan di Kota Administrasi Jakarta Barat (Trotoar Jalan Pancoran Glodok sisi Selatan dan Utara). Kamis (08/06/2023)

Giat yang dilaksanakan di Ruang serbaguna Lantor Kecamatan Tamansari Lt.4, Jalan Kemukus RW. 06, Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari Jakarta barat di pimpin Camat Taman Sari bapak Agus Sulaeman, Sip., Msi.

Menurut Pelda Eko N, Kawasan Glodok pancoran merupakan salah satu destinasi wisata 10 dari 50 desa wisata di Indonesia. Sehingga pemerintah akan membangunan pelebaran trotoar lebar sekitar 3.5 meter dan rencana dimulai minggu depan dan berlangsung selama 6 kedepan.

“Dengan adanya pembangunan tersebut maka para pedagang yang ada di sekitar kawasan trotoar akan di relokasikan dan berkoordinasi dengan RW setempat. Dan akan di pasang rambu-rambu pengaman pada saat pengerjaan pembangunan trotoar agar masyarakat sekitar paham dan mengerti akan adanya pembangunan tersebut.”tutup Babinsa yang di temui awak media di Makoramil usai mengikuti rapat. (Pen01/TS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *