Babinsa Koramil 01/TS Monitoring Giat Vaksinasi di Kota Tua

PORTALINDO.CO.ID, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Percepatan penanganan covid-19 di wilayah binaan Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat di lapangan Fatahilah Kota tua Jalan Kunir Rt. 07/06, Kel. Pinangsia Kec.Tamansari, Jakarta Barat oleh Badan Intelejen Negara (BIN) kembali di laksanakan dalam mendukung program pemerintah.

Serbuan vaksinasi BIN dengan penanggung jawab Mayor Inf Endang K S.e (BINDA Jakbar) dan di dukung oleh Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Puskesmas sebanyak 11 personil yang di pimpin Dr. Grace Shandy Siahaan yang di monitoring Babinsa Koramil Tamansari Serma Wadiktanor.

Serma Wadiknator dalam keterangannya, Serbuan vaksinasi yang dilaksanakan BIN dengan menyiapkan vaksin Pfizer dan Sinovac.

“Untuk vaksin Pfizer dengan jumlah 62 orang yang tervaksin, untuk dosis 1 : 5  Orang, Dosis 2 : 6 Orang dan Dosis 3 : 51 Orang. Untuk Sinovac dengan jumlah 9 orang dosis 2. Total tervaksin sebanyak 71 orang.”Urai Babinsa.

Menurut Pgs Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Missin MD, Serbuan yang dilaksanakan BIN untuk warga masyarakat bukan hanya di wilayah binaan Koramil Tamansari saja tapi di wilayah Koramil lainnya di Jakarta Barat.

“Kegiatan serbuan ini sudah menjadi kegiatan rutin oleh BIN dalam mendukung pemerintah demi percepatan penanganan covid-19 dan gencar di laksanakan meskipun di hari libur seperti hari Minggu.”tuturnya. (Pendim 0503/JB).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.