Meminimalisir Kenaikan harga Sembako Secara Tiba-tiba, Sertu Rusanto Turun Ke Pasar

Portalindo.co.id, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dalam upaya untuk menjaga stabilitas harga sembako, khususnya di wilayah binaan Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Sertu Rusnanto memantau dan meninjau perkembangan harga sembako di PD Pasar Pecah Kulit Jalan Mabes IX, Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat pada Selasa pagi 26 Maret 2024.

Menurutnya, Harga sembako menjadi kunci utama dalam perputaran perekonomian di masyarakat. Dan untuk menghindari adanya kenaikkan harga yang melampaui batas kewajaran tidak mengikuti aturan yang di tetapkan pemerintah, maka kami Babinsa turun langsung ke pasar tradisonal.

“Pemantauan ini sangat penting, mengingat sembako adalah kebutuhan pokok setiap masyarakat, sehingga dengan harga yang stabil dan terjangkau akan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari.”kata Babinsa.

Masih katanya lagi, Pemantauan ini dilakukan untuk memastikan bahwa harga sembako yang dijual di pasar tradisional tidak melanggar ketentuan yang telah ditetapkan sekaligus juga mengecek ketersediaan stok barang.”Sertu Rusnanto. (Pen01/TS)