Babinsa Sertu Kusnudin Kembali Cek Harga Sembako di Pasar

Ekonomi246 Dilihat

PORTALINDO.CO.ID, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB Sertu Kusnudin turun kepasar untuk melakukan pengecekan harga Sembako di wilayah Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. 11 Oktober 2022.

Di samping melaksanakan tugas pokok sebagai aparat teritorial, tidak menjadi penghalang dan menyurutkan semangat Babinsa Sertu Kusnudin untuk melaksanakan tugas pembinaan wilayah, salah satunya pemantauan sembako di PD Pasar GG Kancil Jalan Keamanan, Kel. Keagungan, Kec. Tamansari Jakarta Barat.

“Hal ini salah satu kepedulian Babinsa jajaran Koramil 01/Tamansari yang selalu aktif memantau dan memonitoring kenaikan harga sembako di pasar,” kata Danramil Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma.

Dari hasil pantauan, bahwa sembako yang dijual di pasar tidak mengalami kenaikan. meskipun ada sambungnya, kenaikan harga sembako belum terlalu signifikan dan masih dapat terjangkau oleh masyarakat.

“Perbedaan kenaikan harga sembako di pasar tidak terlalu tinggi. Sampai saat ini tidak ada kelangkaan sembako dan tidak ada kenaikan harga sembako yang signifikan di masyarakat dan Babinsa akan terus melakukan pemantaun dalam monitoring harga kebutuhan pokok,” tutur Danramil.

Semoga, harapnya, tidak terjadi kenaikan harga barang kebutuhan pokok secara signifikan di pasar sehingga menurunkan daya beli dari masyarakat yang dapat mengakibatkan hancurnya perekonomian. (amran, Pen01/TS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *