Antisipasi Naiknya Harga, Babbinsa Koramil 01/Tamansari Turn Langsung kepasar Cek Harga Sembako

Ekonomi71 Dilihat

PORTALINDO.CO.ID | Kodam Jayan Jakarta Barat_Serma Agus Priyono yang merupakan Babinsa Koramil 01/Tamansari Kosim 0503/Jakarta Barat pada Hari Minggu, 14 Juli 2024 melaksanakan pengecekan harga dan persediaan sembako yang ada di PD Pasar Krukut Jalann Krukut Pasar Kelurahan Krukut Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.

 

Pada kesempatan kali ini, Babinsa langsung terjun kelapangan dalam rangka melakukan pengecekan harga sembako sebagai antisipasi ketersediaan kebutuhan sembako masyarakat khususnya diwilayah binaan, hal tersebut bertujuan untuk pengumpulan data teritorial (Puldata Ter) salah satunya melalui kegiatan monitoring harga sembako di pasar Tradisional.

Babinsa Serma Agus Priyono mengatakan, pengecekan sembako ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Koramil 01/Tamansari bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan harga bahan pokok yang dilakukan para pedagang pasar tersebut.

”Kami selaku Babinsa berharap, kebutuhan bahan pokok masyarakat tercukupi, sehingga tidak ada keresahan untuk masyarakat dan tetap harga sembako akan stabil meskipun ada beberapa bahan pokok yang naik, namun masih bisa terjangkau oleh warga.”ucapnya.

(Sumber Pendim 0503/JB)