oleh

Perempuan Lompat Dari Jembatan Maros, Ditemukan Terapung dan Masih Hidup

Portalindo,co.id, Maros – Seorang perempuan, Ana (19) tahun lompat dari jembatan Sungai Maros, dekat Polres Maros dan ditemukan dalam keadaan mengapung.

Setelah mendapatkan informasi terkait adanya orang tenggelam, Kasat Reskrim bersama Pawas dan Piket Reskrim bergerak cepat mendatangi TKP, Sabtu (25/06/22) sekitar pukul 05.50 wita.

Informasi yang diperoleh, awalnya korban bersama ibunya pergi membuka toko, kemudian kembali lagi pergi dengan mengendarai sepeda motornya dan memarkir didekat jembatan, kemudian dia berhalusinasi kalau dirinya dipanggil oleh bapaknya yang telah meninggal dunia, sehingga korban membuang dirinya ke Sungai Maros dekat Polres.

Korban ditemukan mengapung di bawa jembatan Maros dan setelah dievakuasi dan ingin dimasukan kedalam Kantong mayat ternyata korban masih begerak.

Kemudian anggota bersama warga menyelamatkan dengan mengangkat korban dari pinggir Sungai kemudian membawa ke Rumah Sakit Paloloi untuk mendapatkan pertolongan dengan menggunakan mobil unit laka kemudian menghubungi keluarga korban untuk datang ke Rumah Sakit.

“Setelah di evakuasi dan sudah di masukan kedalam Kantong mayat, namun korban menggerakan tangannya sehingga dilihat dan akhirnya petugas yang ada di TKP memberikan pertolongan secara manual dan selanjutnya di larikan ke Rumah Sakit, Alhamdulillah saat ini korban sudah siuman,” ucap, kasi humas, Iptu. Syarif.

Satu unit sepeda motor dengan kunci motor, satu buah hp merk vivo warna hitam, uang tunai sebesar 126 ribu rupiah yang ditemukan dikantong saku pada saat korban tenggelam dan sepasang sendal. (Syam).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.