PDIP OPTIMIS APPI-CICU CALONG WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA MAKASSAR

MAKASSAR, PortalIndo.co.id – Demokrasi indonesia perjuangan ( PDIP ) optimis pasangan nomor urut 1, Makassar Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (APPI-CICU) mampu memenangkan pertarungan di pilwali periode ini.

Optimisme partai berlambang banteng mocong putih itu,setelah melihat tren hasil survei tingkat keterpilihan atau elektabilitas Appi-Cicu makin meningkat perbulangnya.

Legislator PDIP,Andi vivin sukmasari mengatakan,optimisme itu di dadari dengan hasil kerja tim Appi-Cicu yang terstruktur dan terukur di lapangan.


Hal ini juga ditandai dengan trend positif Appi-Cicu yang meningkat tiap bulannya dengan peningkatan rata-rata 10 persen. sementara petahana Moh Ramdhan “Danny pomanto malah mengalami penurunan.

“kita optimis memenangkan pak Appi fan ibu Cicu.Saya kira dengan instrumen 10 partai pengusun yang bekerja maksimal,ini adalah langkah yang konstruktif memenangkan pertarungan”kata Andi vivin waktu di wawancarai.

peningkatan survei Appi-Cicu memang sudah menjadi wacana publik beberapa hari belakangan terakhir.

Hal ini tercermin dari riset terbaru sejumlah lembaga survei.Hanya memang belum ada lembaga yang melakukan rilis secara terbuka karena pertimbangan masih sangat dinamis.

Vivin yang dikonfirmasi lebih jauh tak menampik bahwa hasil survei tersebut bukan hal yang tidak mungkin untuk menjadi pintu masuk,memperkencang gerakan pemenangan tim Appi-Cicu dan 10 partai politik pengusung.

“Ini bukan hanya partai yang bekerja.Tapi sudah banyak komunitas dan relawan Appi-Cicu.sehingga kita saat ini jalan sama-sama hingga puncak kemenangan”ucap anggota DPRD kota Makassar.

Dia pun mengaku sangat optimis survei itu akan konsisten untuk mempertahankan tren pasangan calon jagoanya.

“survei ini kan pada saat masing-masing pasangan calon suda intens jalan melakukan sosialisasi.juga dukungan final partai.sehingga saya optimis akan bertahan hingga pemilihan nanti”ucapnya. (umar dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.