LPM Kesehatan Bekasi Bersinergi Relawan Media Bantu Warga Sumber Jaya

PORTALINDO.CO.ID – LPM Kesehatan Kabupaten Bekasi Bersinergi dengan Tim Relawan Kesehatan Media menolong pasien warga desa sumber jaya tambun selatan.
Menurut keterangan ibu ari astuti Lpm Kesehatan kabupaten bekasi kriteria kerelawanan antara lain Memiliki kepedulian penuh keikhlasan untuk mem-perjuangkan nasib kaum miskin berbasis nilai-nilai kemanusiaan  dan prinsip kemasyarakatan sebagai bentuk pengabdian dan perjuangan hidupnya.
Semua warga yang secara ikhlas tanpa membeda-bedakan derajat, jenis kelamin dan status sosial bersedia mengabdikan dirinya tanpa mengharapkan pamrih (baik berupa imbalan maupun karier) dapat menjadi relawan. Siapapun dapat menjadi relawan, selama memiliki semangat dan jiwa kerelawanan.
Relawan tidak tergantung dari asal kelompok masyarakat maupun wilayah tertentu karena relawan tidak memperjuangkan kepentingan kelompok, agama, maupun wilayah tertentu.
Tim Relawan untuk Kemanusiaan adalah organisasi massa yang berbasiskan pada relawan di Indonesia yang bekerja dalam gerakan kemanusiaan untuk kepentingan masyarakat korban kekerasan politik dan juga Negara.
Ari Astuti lpm kesehatan kabupaten bekasi mengucapakan terimakasih kepada kepala puskesmas desa tridayasakti atas bantuan armada ambulan untuk membantu warga desa sumber jaya yang saat itu memang ermergency segara pasien di ke RSUD Cibitung kabupaten bekasi. (Leni/Mursin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.