Ini Kata Danramil Tamansari Dalam Silaturohmi Tiga Pilar dan Stakeholder Menyongsong NATARU

Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib dalam sambutannya pada Giat Silaturohmi bersama Stakeholder menyongsong NATARU (Senin, 06-12-2021)


PORTALINDO.CO.ID, Jakarta Barat – Menyambut datangnya Natal dan Tahun Baru (Nataru), Komandan Rayon Militer 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Mayor Inf Zulkanaen Galib hadiri Giat silaturahmi tiga pilar dan Stakeholder Kecamatan Tamansari.



Giat silaturohmi yang berlangsung pukul 13.00 Wib hingga selesai mengambil tempat di Ruang Musium Mandiri, Jakan Kali Besar Timur no.15, RW. 06, Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari  Kota Adm Jakarta Barat. Senin, 06 Desember 2021.



Dalam kesempatan tersebut, Danramil Mayor Galib dalam sambutannya menyampaikan, Mulai tanggal  24 Desember 2021 akan diberlakukan PPKM Level 3 sehingga kegiatan masyarakat akan dibatasi kapasitasnya menjadi 50%, baik di tempat ibadah, Mall dan juga di Rumah Makan (Restaurant).


“Untuk menghadapi Natal dan Tahun Baru tiga pilar berkolaborasi menyiapkan posko-posko untuk menjaga Keamanan Khususnya di wilayah Tamansari, dan kita harapkan untuk selalu Kondusif. Babinsa dan Bimas terus berkolaborasi untuk membantu dalam pengamanan Nataru dan mendata tempat ibadah yang akan melaksanakan Natal.”Ucap Mayor Galib.


Masih kata Mayor Galib, Kita mendorong kepada RT ,RW untuk mendata masyarakat yang akan cuti, dan apabila liburan ke luar kota dan menghimbau warga yang kembali dari liburan agar melaksanakan isoter. 


Lanjutnya, Perlunya  penyiapan tempat isolasi bagi warga yang kembali setelah bepergian dari luar kota demi mencegah penyebaran virus covid-19. Tandasnya.


Dirinya juga mengatakan, Patroli dilaksanakan tiap malam oleh Tiga Pilar guna mencegah kerumunan warga dan menjaga keamanan di wilayahnya dan mendukung Giat MRT karena merupakan  program pemerintah dan diharapkan dapat berjalan dengan aman dan lancar.


“Terkait antisipasi kemacetan, perlunya berkolaborasi dengan  Dinas perhubungan sehingga arus lalulintas dapat di atasi dengan baik.”ulasnya.


Danramil juga berharap agar pengurus Rt, Rw untuk terus menghimbau lagi kepada warganya yang belum vaksin untuk segera vaksin di serbuan vaksin di samping Koramil Tamansari (halaman sepak bola tamansari) yang tiap harinya kita laksanakan.


Selain Danramil Mayor Galib, Camat Tamansari dan Kapolsek turut memberikan sambutannya dalam giat silaturohmi tersebut.


Hadir dalam Silaturahmi tiga pilar tersebut, Danramil 01/Ts, Mayor Inf Zulkarnaen Galib, Kapolsek Metro Tamansari AKBP Iver Son Manosoh, Camat Tamansari Agus Sulaeman, Ka UPK Kota Tua, bapak Dedy, Ka Puskesmas Tamansari bapak Syukur, Ka Musium Mandiri, Kasatpol PP, bapak Edison Sibutar, Kasatpel Perhubungan, bapak Irwan Efendi dan MRT, bapak Arif. (Amr/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.