Wujudkan Masyarakat Sehat dan Produktif di Tengah Pandemi, Kodim 0503/JB Koramil 01/TS Gencarkan Booster

Portalindo.co.id, Kodam Jaya – Dalam mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif di tengah pandemi, hari ini di halaman stadion sepak bola Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt. 008/01, Kel.Tamansari, Kec. Tamansari kembali serbuan vaksinasi Kodim 0503/Jakarta barat Koramil 01/Tamansari lakukan vaksinasi untuk warga masyarakat.

Vaksinasi dengan target 100 orang, warga yang hadir 271 Orang dan total tervaksin 267 Orang serta 4 orang tunda.

Danramil 01/TS, Mayor Inf Zulkarnaen Galib via seluler menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka percepatan herd immunity khususnya vaksinasi Ke 3 (Booster) dengan jenis vaksin Pfrizer, Astra zeneca dan moderna.

“Tidak ada alasan untuk tidak ikut vaksinasi booster kecuali memang dinyatakan tidak lolos oleh tim vaksinator,” kata Mayor Galib kepada awak media via seluler. Rabu (16/3).

Masih kata Danramil, kegiatan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun tetap kami laksanakan guna mendukung program pemerintah. Kata Danramil selaku penanggung jawab kegiatan vaksinasi.

“Kami sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih karena antusias warga masyarakat terus berdatangan untuk melakukan vaksin di serbuan vaksinasi ini.”ulasnya.

Hari ini tervaksin sebanyak 267 orang dengan team medis dari puskesmas 6 personil serta team picare 3 orang. Giat di monitoring oleh Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta barat. (Pen01/TS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed