Warga Tetap Antusias Vaksin di Hari Kedua Puasa

PORTALINDO.CO.ID – Jakarta Barat, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Sebanyak 219 Orang yang tervaksin di Serbuan Vaksinasi Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB yang berkolaborasi 4 Pilat Kecamatan Tamansari di halaman stadion sepak bola Tamansari, Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt. 008/01, Kel. Tamansari, Kec.Tamansari, Jakarta Barat. Senin (4/4/220).

Percepatan vaksinasi disambut antusias warga di hari kedua Puasa oleh berbagai usia mulai anak usia 6-11 tahun untuk dosis satu dan dua serta booster mulai usia 18 tahun, Dewasa dan lansia. Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan upaya pemerintah dalam rangka percepatan penanganan penyebaran virus Covid 19.

Pjs Danramil 01/TS, Mayor Inf Missin MD menjelaskan bahwa salah satu langkah percepatan penanganan penyebaran virus covid-19 yaitu dengan meningkatkan herd immunity.

“Cara mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok dari pandemi covid-19 ini adalah vaksinasi. Ini sangat berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh seseorang dari wabah penyakit khususnya pandemi Covid-19. Kami selalu menghimbau, walaupun sudah menerima vaksinasi tetap melaksanakan Prokes”, ucapnya.

Sementara itu salah satu warga, Ibu Rusnati saat di wawancarai awak media usai melaksanakan vaksin booster menyampaikan ajakan kepada masyarakat agar segera melaksanakan vaksin dan dukung program pemerintah.

“Kepada Saudara –saudaraku, rekan-rekan yang belum vaksin booster, segeralah vaksin demi kesehatan biar kita sehat dan kemana manapun kita sehat. Inikan program pemerintah, tidak mungkin pemerintah menjatuhkan rakyatya, semangat terus dan jangan dengar omong ini, omong itu. Tetaplah semangat dan ayo vaksin demi kesehatan.”Kata Ibu Rusnati. (Sumber Koramil 01/TS).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed