Vony Collection Bersama FWJI Tangsel Hadir di Teras Indonesia, Sinergi Kolaborasi Cinta Produk Indonesia

PORTALINDO.CO.ID, Tangerang | Produk – produk hasil anak bangsa terus bangkit & berkembang seiring usainya era pasca pandemi covid 19. Dan saat ini kementerian koperasi bersama ikea bersinergi dan berkolaborasi dalam program rutin tahunan yang bertema ” TERAS INDONESIA ” yang telah dimulai dari tanggal 29 Mei sampai 25 Juni 2023 yang berlokasi di Alam Sutera, Tangerang.

Teras Indonesia merupakan program rutin dari ikea, ulas Ivonne Amidjaja pendiri dan owner UMKM – Vony Collection yang juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan program Teras Indonesia pada saat ini.

Selasa sore – 30 Mei 2023 ini , Vony Collection mengundang Ade Gunawan perwakilan dari Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) yang juga perwakilan dari Komunitas Aktivis Masyarakat Jurnalis & Media Nusantara Tangerang Selatan hadir untuk saling bersinergi kolaborasi bekerjasama khusus dengan Vony Collection, jelas Ivonne Amidjaja.

Saya sebagai anak negeri harus bangga dan bahagia serta harus ikut mendorong maju produk – produk buatan Indonesia asli produksi anak – anak bangsa khususnya para UMKM. Dan kedatangan saya di Teras Indonesia bukan hanya sebagai perwakilan jurnalis maupun media, tapi saya juga mewakili komunitas calo online (reseller) Indonesia bahagia yang bermotivasi dan punya berkeinginan yang sama dengan Vony Collection yaitu dapat membantu para UMKM khusus dibidang promosi & pemasaran produk – produknya, ujar Ade Gunawan.

Gerai Vony Collection di Teras Indonesia kali ini menampilkan beraneka produk fashion berupa aneka┬ábatik┬ánusantara mulai dari masker, baju – baju batik wanita, taplak meja, tas dan pernak pernik lainnya. Ivonne Amidjaja menjelaskan bahwa Produk Vony Collection juga ikut berpartisipasi mempromosikan budaya dan keindahan flora atau tanaman di Indonesia melalui produk batik ecoprintnya. Bukan hanya itu Vony Collection juga ingin mengembangkan wisata edukasi kain batik dan kampung batik di nusantara yang kaya akan keberagaman budaya maupun keindahan alam, flora dan fauna Indonesia ke semua generasi khusus generasi muda untuk lebih mencintai produk – produk lokal asli daerah di seluruh Indonesia khusus wastra batik nusantara. Ivonne Amidjaja juga berharap dapat mengembangkan hal ini ke sekolah – sekolah yang ada di tiap daerah dan hal itu disampaikan langsung kepada Meida yang kebetulan hadir beserta Bang Ade Gunawan. Meida yang merupakan salah satu aktivis pemerhati pendidikan dan Guru dari Yayasan Pendidikan Islam Ibuku – sekolah Annisa di Kota Tangerang Selatan.

Ivonne Amidjaja juga mengingatkan bahwa wastra batik Indonesia sudah ditetapkan sebagai ” Warisan Kemanusiaan untuk Budaya Lisan dan Nonbendawi (Masterpieces of the Oral and Intangible Heritage of Humanity) sejak 2 Oktober 2009 ” oleh UNESCO dan hal ini sangat perlu untuk terus dikembangkan dan dilestarikan oleh setiap generasi kita agar akar budaya Indonesia tetap menjadi kebanggaan kita bersama, dari Indonesia untuk dunia.

Diakhir pertemuan Ivonne Amidjaja menyatakan sama – sama sepakat untuk saling bersinergi kolaborasi untuk memajukan UMKM Indonesia khususnya Wastra Batik Fashion bersama Komunitas yang diwakili oleh Ade Gunawan dan Meida. Dengan doa dan harapan bisa bersama – sama terus semangat mendorong tumbuh berkembangnya UMKM & lahirnya entrepreneurship UMKM pada tiap generasi menuju UMKM Indonesia Hebat & Bahagia serta dapat terus mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk lebih mencintai produk – produk asli Indonesia. Dan Ivone Amidjaja juga menyerahkan beberapa produknya kepada Meida sebagai tanda kesepakatan kerjasama sinergi kolaborasi sambil foto bersama.Apabila rekan – rekan Bang Ade Gunawan dan Ibu Meida ingin bekerjasama bersinergi kolaborasi dengan Vony Collection sebagai reseller maupun pengembangan wisata edukasi Wastra batik dan ecoprint bisa menghubungi ke via Hp atau whatsapp saya pada no. Hp / whatsapp no. 0878-3274-0614, tutup Ivonne Amidjaja. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *