Tingkatkan Imunitas Tubuh di Bulan Suci Ramdhan dengan Vaksin

PORTALINDO.CO.ID – Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Serbuan Vaksinasi TNI di Bulan Suci Ramadhan 1443 H di sambut antusias warga masyarakat. Kali ini tenaga kesehatan (Nakes) Kesdam Jaya dengan 4 personil vaksin sebanyak 109 warga masyarakat.

Serbuan vaksinasi Kodim 0503/JB yang di laksanakan Koramil 01/ TS di Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt. 008/01, Kel. Tamansari Kec. Tamansari, Jakarta Barat dengan penanggung jawab Pjs Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Missin MD.

Menurut Mayor Missin, sangatlah penting dalam bulan suci Ramadhan, di masa pandemic ini kita harus tetap aktif dalam menjaga imunitas tubuh dan selalu patuhi protokol kesehatan bersama

“Meskipun kita dalam keadaan puasa tapi tetap harus melaksanakan vaksin karena Vaksin berfungsi untuk menambah kekebalan imunitas tubuh.”Kata Mayor Missin di lokasi vaksinasi. Rabu (6/5).

Dirinya juga mengatakan,”Majelis Ulama Indonesia (MUI) Memperbolehkan Vaksinasi di bulan Suci Ramadhan, jadi masyarakat jangan khawatir.” Ujarnya.

“Kami berharap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, tingkat pola hidup sehat dan yang belum vaksin segera ke serbuan ini untuk vaksin. mari kita bersama-sama memutus mata rantai penyebaran covid dan selalu optimis bahwa pandemi akan segera berakhir dan kita semua bisa hidup normal seperti biasa nya.”harap Mayor Missin. (Sumber Koramil 01/TS).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed