Tingkatkan Herd Imunity, Gencarkan Booster di Serbuan Vaksinasi Kodim 0503/JB Koramil 01/TS

PORTALINDO.CO.ID – Kodam Jaya, Jakarta Barat – Targetkan 100 orang tervaksin di serbuan vaksinasi Kodim 0503/Jakarta barat Koramil 01/Tamansari yang di gelar di jalan Mangga Besar VI Utara, Rt. 008/01, Kel. Tamansari, Kec. Tamansari Jakarta Barat.

Dengan target 100 orang namun masyarakat yang hadir melebihi target sehingga total tervaksin sebanyak 228 orang dengan jenis vaksin Sinovac, Pfizer, Moderna dan Astra zeneca.

Babinsa Serka Ery menuturkan, pelaksanaan vaksinasi hari ini mencapai hasil sebanyak 228 orang yang tervaksin terdiri dari usia 6-11 tahun dan booster Remaja, Dewasa dan lansia.

Di tempat terpisah Batuud Peltu Anton Suyitno yang mewakili Danramil, Mayor Inf Zulkarnaen Galib selaku penanggung jawab serbuan vaksin menjelaskan, “Kegiatan vaksinasi covid-19 yang kami laksanakan setiap harinya selalu mencapai diatas target kami.

“Mudah-mudahan dengan semakin lengkapnya penerimaan vaksin oleh warga akan mempercepat pembentukan herd imunity atau kekuatan body secara kelompok, dengan begitu kita semua tidak rentan lagi dengan penyebaran covid-19”,harapnya. Selasa (15/3).

Namun Demikian sesuai arahan Danramil, “kita jangan lupakan menerapkan protokol kesehatan agar bisa lebih menjaga dari paparan covid-19, bukan sudah vaksin tidak bisa kena covid-19, tapi yang sudah melaksanakan vaksin lengkap akan lebih tahan dari serangan covid dibanding yang belum sama sekali vaksin.”Urai Danramil yang di sampaikan Batuud Anton Suyitno. (Pen01/TS).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed