Tanamkan Nilai Pancasila Anak Diusia Dini, Ini Yang Dilakukan Babinsa Koramil 01/TS Kodim 0503/JB

PORTALINDO.CO.ID – Jakarta, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Bertempat di Kampung Pancasila Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB di Mesjid Jami Al Barkah Jalan Kampung Jawa, Kel. Keagungan, Kec. Tamansari, Babinsa Serma Ery Hendrawan melaksanakan Kegiatan Realisasi dan Implementasi pengamalan sila ke tiga dari Sila Pancasila yakni, Persatuan Indonesia. Selasa, 17 Mey 2022.

Serma Ery Hendrawan menguraikan, kami memberikan edukasi dan pemahaman tentang Kerukunan Dan Persatuan kepada anak anak Usia Dini dari TK Islam AL Barkah.

“Kita harus menanamkan dalam jiwa anak-anak mulai di usia dini agar benar-benar mereka dapat memahami arti dari wawasan kebangsaan yang kokoh.”kata Babinsa Ery.

Senada yang di sampaikan Pgs Danramil 01/TS, Mayor Inf Missin MD bahwa pengenalan dan pemahaman dari nilai-nilai pancasila yang terkandung dalam sila ke 1 sampai sila ke 5 sangat perlu di ajarkan kepada anak-anak usia dini.

“Mereka harus mengenal dan memahami nilai yang terkandung dalam sila-sila tersebut, karena mereka nantinya adalah generasi penerus bangsa dan negara ini.”ungkap Pgs Danramil di Makoramil Tamansari. (Pendim 0503/JB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.