Sertu Rusnanto Cek Harga Bahan Pokok, Antisipasi Kenaikan Harga

PORTALINDO.CO.ID, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat kembali turunkan Babinsa untuk pantau perkembangan harga bahan pokok di PD Pasar Pecah Kulit Jalan Mangga Besar IX, Rt. 07/01, Kel. Pinangsia, Kec. Tamansari Jakarta Barat. Kamis 14 Juli 2022.

Sertu Rusnanto berinteraksi langsung dengan para pedagang dan pengunjung pasar guna mengecek harga bahan pokok sekaligus menyampaikan agar para pedagang dan pengunjung tetap mematuhi protokol kesehatan dan menggunakan masker.

“Kami langsung berinteraksi dengan para pedagang dan pembeli untuk menanyakan harga bahan pokok, namun semua masih harga standar dan normal.”Terang Babinsa .

Di ruang kerjanya Pgs Danramil Mayor Inf Missin MD menjelaskan, Babinsa kami perintahkan setiap hari untuk mengecek harga bahan pokok guna antisipasi pedagang yang nakal naikkan harga.

“Selain itu Babinsa juga mengajak dan menghimbau para pedagang dan pengunjung agar tetap menerapkan prokes dan laksanakan vaksin yang belum vaksin booster.”ungkap Pgs Danramil. (Pen01/Ts, Daeng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.