Serma Wadiknator Komsos dengan Security Musium Mandiri

PORTALINDO.CO.ID, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Kel. Pinangsia, Serma Wakdinator Anggota Koramil 01/Tamansari – Kodim 0503/Jakarta Barat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Security Musium Mandiri di Jalan Asemka Rt. 02/06, Kel.Pinangsia, Kec. Tamansari Jakarta Barat. Selasa (16/8/2022)

Serma Wadiknator menyampaikan kepada anggota security agar pada hari Rabu (besok), 17 Agustus 202$ di mana pada saat detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia diharapkan agar yang sedang jaga supaya mengambil sikap sempurna untuk memberi penghormatan.

“Dengan semangat Proklamasi Kemerdekaan Indonesia diharapkan para generasi generasi bangsa supaya lebih gigih lagi dalam mengisi Kemerdekaan sebagai bentuk rasa cinta terhadap Negara Kesatuan Indonesia.”kata Babinsa.

Melalui Babinsa Danramil 01/Tamansari, Kapten Inf Mulia Adi Dharma juga mengingat kepada Babinsa agar menghimbau pada security dan warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksin baik vaksin dosis 1, 2 dan ke 3 (booster) untuk segera melaksanakan vaksin.

“Kami juga memberikan himbauan agar para security dan warga masyarakat khususnya di Tamansari yang belum melaksanakan vaksin sesuai atensi Danramil Kapten Mulia agar segera vaksin.”pungkas Babinsa.(Pen01/TS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.