Serbuan Vaksinasi Koramil 01/Tamansari Vaksin 104 Masyarakat

PORTALINDO.CO.ID, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dalam mendukung program pemerintah percepatan penanganan covid-19, Koramil 01/Tamansari bekerjasama dengan Puskesmas Tamansari melaksanakan serbuan vaksinasi untuk masyarakat umum di halaman sepak bola Tamansari Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt. 008/001, Kelas. Tamansari, Kec. Tamansari. Kamis (11/8).

Dalam serbuan vaksinasi ini Danramil 01/Tamansari, Kapten Inf Mulia Adi Dharma selaku penanggung jawab serbuan vaksinasi ini menurunkan team Tenaga Kesehatan (Nakes) sebanyak 6 personil dengan menyiapkan jenis vaksin, Sinovac, Pfizer dan Modern.

Ungkap Danramil 01/Tamansari, Kapten Inf Mulia Adi Dharma, hari ini sesuai laporan Babinsa yang monitoring sebanyak 104 masyarakat yang tervaksin mulai dari dosis 1 dan 2 serta dosis 3 (booster).

“Kami berharap warga masyarakat khususnya warga yang berada di wilayah Tamansari yang belum vaksin ke 3 (booster) agar secepatnya melaksanakan booster agar masyarakat tidak mutah di jangkiti virus covid-19.” Terangnya. (Pen01/TS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.