Serbuan Vaksinasi Koramil 01/Kodim 0503/JB Gencarkan Dosis 1, 2 dan Booster

PORTALINDO.CO.ID – Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dengan target 100 orang, serbuan vaksinasi Kodim 0503/JB yang di laksanakan Koramil 01/Tamansari yang berkolaborasi dengan 4 pilar Kecamatan Tamansari vaksin 144 orang.

Giat serbuan vaksin di halaman stadion sepak bola Tamansari Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt. 008/001, Kel.Tamansari, Kec. Tamansari dengan penanggung jawab Danramil 01/TS, Mayor Inf Zulkarnaen Galib.

Menurut Mayor Galib, serbuan vaksinasi ini terus kita laksanakan meskipun di hari libur Sabtu dan Minggu.

“Kita tetap melayani vaksin usia 6-11 tahun baik dosis pertama maupun dosis ke dua. Dan untuk booster (dosis 3) di peruntukkan usia 18 tahun, remaja, dewasa hingga lansia.”ungkap Danramil via seluler pada awak media. Rabu (23/3/22).

Dirinya menambahkan, pelayanan terhadap masyarakat tetap kami lakukan meskipun bukan KTP DKI, kami layani masyarakat dari manapun, meskipun dari luar Jakarta.

“Kami berharap dengan lengkapnya vaksin yang kami siapkan seperti, Pfizer, Sinovac, Moderna dan Astra zeneca, maka semua warga masyarakat tidak lagi bingung untuk mencari geray vaksin yang jauh dari rumah masing-masing.”tutur Mayor Galib.

Giat serbuan hari ini Danramil menurunkan tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas 6 personil dan team Picare 3 orang, serta kegiatan di monitoring oleh Babinsa Sertu Supriyanto. (Pen01/TS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed