Senyum Bahagia Anak Yatim Pada Giat Silaturahmi, Muspika Bersama KNPI Cakung

PORTALINDO.CO.ID – Kodim 0505/Jakarta timur – Dalam rangka menjalin silaturahmi, Muspika, Polsek dan Koramil 06/ Cakung Bersama KNPI santuni 100 anak yatim-piatu yang ada di sekitar wilayah Kecamatan Cakung, Jumat (25/3/22).

Kegiatan silaturahmi jelang bulan Ramadhan bertempat di Makoramil 06/Cakung Jln. Raya Bekasi Kelurahan Rawa Terate Jakarta timur.

Acara silaturahmi tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Cakung diantaranya Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan SE, Waka polsek Cakung AKP Rifai, Panit Binmas Iptu Sutrisno, Lurah Rawa Terate, Kasatpol-PP, Ormas, Mitra Koramil Cakung dan 100 anak Yatim-piatu.

Lanjut Danramil, kegiatan silaturahim di jajaran Stekholder dan Muspika Kecamatan Cakung jelang bulan Ramadhan sangat dianjurkan karena semakin mendekatkan hubungan silaturahmi Ormas dan KNPI diharapkan munculnya kebersamaan, hubungan baik dalam bersama – sama menjaga Kamtibmas diwilayah agar aman dan nyaman.

Silaturahmi dan santunan kepada anak yatim yang di berikan Danramil, Kapolsek, Lurah dan KNPI Cakung, dengan harapan tali kasih sayang yang di berikan dapat bermanfaat dan semoga santunan ini dapat membawa kebahagiaan untuk anak-anak kita dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan yang tak lama lagi akan kita jalani, Ungkapnya.

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed