Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Adakan Mudik Bersama Gratis

Berita Umum223 Dilihat

PORTALINDO.CO.ID – Tangerang | Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang istimewa dan penuh kemuliaan dan keberkahan bagi umat Islam, dimana setiap orang yang melakukan kebaikan mendapatkan pahala besar serta berlipatganda dari Alloh SWT.

Hal inilah yang memotivasi Organisasi Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) mengadakan acara mudik bersama Gratis dengan tema ” WOU U GAMPONG – MUDIK BERSAMA PERSAUDARAAN ACEH SERANTO” (24/04/2022).

Menurut H. Akhyar Kamil selaku ketua umum Persaudaraan Aceh Seranto (PAS), saat ditemui di kantor Sektariat DPP PAS mengatakan Alhamdulillah pada tahun ini kita bisa menyiapkan 10 Bus dan 26 mobil pribadi untuk 500 orang warga aceh yang ada diperantauan agar bisa mudik bersama secara gratis dan sekalian acara uka puasa bersama

” Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua donatur sehingga acara ini bisa sukses twraelenggara dengan baik”, tambah H. Akhyar Kamil.

Sementara Fahrurrozi selaku Dewan Pembina PAS yang juga anggota DPD RI yang memberikan pesan kepada para pemudik agar mengikuti prosedur dari panitia dan tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah.

Apresiasipun diberikan oleh Alnizar selaku Kepala BPPA karena pihak Persaudaraan Aceh Serantau yang telah mampu mengadakan kegiatan seperti ini, ini luat biasa sekali dan kedepannya pihak pemerintah Aceh akan lebih hadir dan ikut berpartisipasi untuk kegiatan seperti ini ditahun berikutnya.

Sementara Kapolsek Cileduk Kompol Hutagaol menitipkan pesan agar para pengemudi bus tidak ugal-ugalan salam mengemudi, tertib lalulintas, jaga jarak sesuai slogan dari kapolda yaitu Mudik Aman, Mudik Sehat..

Turut hadir dalam acara ini perwakilan dari DANRAMIL, dan KODIM tangerang Ketua IKMAT, dan perwakilan dari DPW PAS Aceh, serta anggota DPR Komisi 6 Rafly Kandi.

Tangisan haru terlihat dari salah satu pemudik bernama Tino Haryanto, dirinya sangat mengapresiasi sekali kegiatan ini, terlebih dirinya sudah 25 tahun lebih tidak bisa pulang ke kampung halaman di Aceh dan hari ini lewat Persaudaraan Aceh Seranto akhirnya bisa pulang kamoung dan kumpul dengan keluarga di Aceh.

Acara pelepasan dipimpin langsung oleh wakil Walikota Tangerang H. syachrudin dengan doa bersama agar semua pemudik bisa selamat sampai tujuan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *