Percepatan Penanganan Covid-19 Kodim 0503/JB Koramil 01/Tamansari

PORTALINDO.CO.ID – Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dalam percepatan penanganan covid-19 di wilayah Kodim 0503/Jakarta barat khususnya di Wilayah binaan Koramil 01/Tamansari, Danramil Mayor Inf Zulkarnaen Galib selaku penanggung Jawab menurunkan Team Medis Puskesmas Tamansari.

Sebanyak 6 personil team medis dan 3 team picare dari puskesmas Tamansari dalam melayani masyarakat di serbuan vaksinasi Kodim 0503/JB yang di laksanakan Koramil Tamansari di halaman stadion sepak bola Tamansari, Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt. 008/01, Kel. Tamansari, Kec. Tamansari, Jakarta Barat. Kamis (17/3).

Menurut Babinsa Serka Agus P selaku monitoring giat serbuan vaksinasi tersebut menyampaikan, dalam meningkatkan Herd Imunity dan pemulihan kesehatan masyarakat sesuai atensi Danramil, maka vaksinasi kami lakukan mulai dosis 1, 2 dan booster.

“Baik usia 6 tahun hingga lansia dosis 1 dan 2 tetap kami layani, begitu pun booster (dosis 3) mulai remaja, dewasa dan lansia semua kami laksanakan sesuai atensi Danramil.”ulas Babinsa.

Lanjutnya, giat vaksinasi yang kami lakukan mulai pukul 08.00 Wib hingga 11.30 Wib, total tervaksin 249 orang dengan jenis vaksin Pfizer, Sinovac, Moderna dan Astra zeneca. (Pen01/TS).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed