Pengguna Kereta Api Diwajibkan Memakai Masker Medis

PORTALINDO.CO.ID – Jakarta, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serma Wadiknator melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) sekaligus membagikan masker kepada warga masyarakat di depan stasiun kota Jalan Lada Kel. Pinangsia, Kec. Tamansari. Senin (16/5).

Melalui Babinsa Kelurahan Pinangsia Serma Wadiknator, Pgs Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Missin MD menyampaiakan, hendaknya masyarakat yang akan menggunakan kereta api agar dapat menggunakan masker medis dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

“Masyarakat yang ingin menggunakan jasa angkutan kereta api di wajibkan menggunakan masker medis karena jika tidak menggunakan masker medis maka tidak di perbolehkan untuk menggunakan jasa kereta api.”kata Pgs Danramil Tamansari melalui Babinsa.

Pgs Danramil Tamansari juga memerintahkan pada Babinsa untuk membagikan masker pada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker medis, agar warga masyarakat tetap dapat menggunakan jasa kereta api sampai ke tujuannya. (Pendim 0503/JB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.