Penertiban PKL, Tiga Pilar Tamansari Gelar Apel Gabungan

PORTALINDO.CO.ID, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Sebanyak 80 personil gabungan tiga pilar Tamansari melaksanakan apel di Kawasan Kota Tua Jalan Kali Besar Timur Kel. Pinangsia, Kec. Tamansari Jakarta Barat. Kamis (14/7).

Menurut Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Serma Wadiknator, apel gabungan tiga pilar ini dalam rangka Penerapan  Relokasi PKL  Di wilayah area Kota tua dan sekitarnya .

“Penerapan  Relokasi PKL  di wilayah area Kota tua dan sekitarnya di sasarkan kepada warga pedagang kaki lima yang masih belum mendaftarkan diri untuk berjualan di lokasi yang di tentukan yakni, lokbin kota intan dan gedung cipta niaga”kata Serma Wadiknator.

Di tempat terpisah Pgs Danramil Tamansari Mayor Inf Missin MD menuturkan, sebanyak 10 personil Koramil Tamansari yang kami turunkan dalam mendukung penertiban yang dilakukan pemerintah.

“Penegakan disiplin dan pelaksanaan sosialisasi relokasi pedagang kaki lima di area kota tua perlu mendapatkan dukungan dari para PKL demi tertibnya para pedagang yang ada di sekita Kota tua ini.”terangnya

Dirinya menambahkan, kami berharap para PKL dapat bekerjasama dengan aparat yang melaksanakan tugas ini dan mengindahkan peraturan yang telah di tetapkan Pemerintah. Tutup Pgs Danramil. (Pen01/daeng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.