Pantau Harga Sembako dan Prokes di Pasar Tradisonal Krukut

PORTALINDO.CO.ID, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dalam rangka menjaga ketersediaan dan stabilitas bahan pokok, Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat Sertu Supriyanto melaksanakan pemantauan harga bahan pokok dan penerapan protokol kesehatan (Prokes) di Pasar Tradisional Krukut, JalanvPasar Krukut Rw. 02,Kel. Krukut, Kec. Tamansari Jakarta Barat. Selasa (16/8/22).

Pengecekan bahan pokok dilaksanakan untuk memantau harga kebutuhan masyarakat di pasar tradisioanal dan pedagang kecil lainnya.

Dalam kesempatan ini Sertu Supriyanto selaku Babinsa menanyakan langsung berbagai harga kebutuhan pokok yang lain seperti beras, gula, minyak goreng, telur, cabe bawang serta kebutuhan pokok yang lain terutama minyak goreng.

Ia juga menyampaikan, perlu kita lakukan pengecekan kebutuhan sehari-hari kelapangan dan bertanya langsung kepada pedagang, hal ini dilaksanakan untuk mewaspadai ada dugaan kesalahan pedagang menaikkan harga tanpa ada mengikuti kebijakan harga yang telah di tetapkan oleh pemerintah, terangnya.

Di tempat terpisah Danramil 01/Tamansari, Kodim 0503/JB, Kapten Inf Mulia Adi Dharma berkomentar, turun nya Babinsa ke Pasar guna mengantisipasi kenaikkan harga bahan pokok yang dapat meresahkan warga masyarakat.

“Selain pantau harga bahan pokok, Babinsa juga memantau dan menghimbau pada pedagang serta pengunjung untuk tetap menerapkan prokes dan melaksanakan vaksin ke 1,2 dan ke 3 (booster) yang belum melaksanakan nya. (Pen01/Ts)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.