Lakukan Vaksin Booster, Meskipun Sudah Vaksin Tetap Taati Prokes

PORTALINDO.CO.ID – Kodam Jaya, Jakarta Barat – Percepatan penanganan covid-19 dan pemulihan kesehatan masyarakat yang dilaksanakan di serbuan vaksinasi Kodim 0503/JB Koramil 01/Tamansari hari ini, Kamis 24 Maret 2022 vaksin masyarakat sebanyak 225 orang.

Koramil 01/TS menargetkan 300 orang tervaksin dengan dosis 1, 2 usia 6-11 tahun dan booster usia 18 tahun hingga lansia dengan jenis vaksin Pfizer, Sinovac, Moderna dan Astra zeneca.

Melalui Babinsa yang memonitoring kegiatan vaksinasi, Serda Apriyanto Danramil Tamansari Mayor Inf Zulkarnaen Galib menyampaikan agar masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan dan melaksanakan vaksin booster.

Salah satu langkah percepatan penanganan penyebaran virus covid-19 yaitu dengan meningkatkan herd immunity.

“Cara mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok dari pandemi covid-19 ini adalah vaksinasi. Ini sangat berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh seseorang dari wabah penyakit khususnya pandemi Covid-19. Kami selalu menghimbau, walaupun sudah menerima vaksinasi tetap melaksanakan Prokes.”ucap Babinsa sesuai arahan Danramil.

Pelaksanaan Serbuan vaksinasi yang dilaksanakan di halaman stadion sepak bola tamansari Jalan Mangga Besar VI Utara, penanggung jawab Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Zulkarnaen Galib yang di mulai pukul 08.00 Wib hingga Pukul 12.00 Wib.

(Pen01/TS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed