Laksanakan Atensi Komando Atas, Babinsa Pantau Harga Bahan Pokok di Pasar Pecah Kulit

PORTALINDO.CO.ID, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Kegiatan Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat dalam mengantisipasi kenaikan harga bahan pokok di pasar merupakan kegiatan yang rutinitas dilakukan di masa pandemic covid-19.

Seperti yang dilakukan Babinsa Serka Rudiyanto yang turun ke pasar Pecah Kulit Jalan Mangga Besar IX, Kel. Pinangsia, Kec.Tamansari JakBar untuk pantau perkembangan harga bahan pokok.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas yang di atensikan Komando atas melalui Pgs Danramil Tamansari Mayor Inf Missin MD, guna antisipasi naiknya harga bahan pokok yang dapat meresahkan masyarakat di masa pandemic ini.”pungkasnya. Selasa (26/7).

Pgs Danramil Mayor Inf Missin MD dalam penjelasannya, Kami setiap hari menurunkan Babinsa untuk pantau perkembangan harga guna antisipasi adanya harga bahan pokok yang naik yang tidak sesuai Kepmenperindag Nomor 115 thn 1998 terkait bahan pokok.

“Kami berharap agar para pedagang dapat membantu pemerintah dan masyarakat dengan tidak menaikkan harga demi terciptanya kestabilan di pasar baik grosir, toko maupun eceran.”tegasnya di Makoramil. (Pen0503/JB).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.