oleh

Laksanakan Atensi Ketum, Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPP GRIB Jaya di Laksanakan

PORTALINDO.CO.ID, Jakarta Barat – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya, hari ini Kamis 28 Juli 2022 melaksanakan Peletakan batu pertama pembangunan Kantor DPP GRIB Jaya di Jalan Setia No. 60, Rt. 001/03, Kel. Kedoya Selatan, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

 

Peletakan batu pertama oleh Ketua Umum (Ketum) Grib Jaya Bapak H. Hercules Rozario Marshal di wakili oleh salah satu Dewan Pengawas Grib, bapak Edy Turangga dan di ikuti Waketum, H. Haerulloh, Bendum, Edy Purnomo, Wabendum 1, H. Gatot dan Sekretaris OKK, Daeng Amran.

Dalam kesempatan tersebut Dewas Grib Edy Turangga menyampaikan, acara peletakan batu pertama ini kita laksanakan secara mendadak hari ini sesuai atensi Bapak Ketum via seluler kepada kami dan pengurus DPP lainnya agar pelaksanaan peletakan batu pertama di lakukan hari ini sekaligus santunan anak yatim.

Untuk itu kami selaku Dewas yang mewakili ketum mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus DPP yang begitu tanggap dan langsung melaksanakan dengan menyiapkan seluruh yang di butuhkan dalam peletakan batu pertama ini.

“Terima kasih kepada kepada seluruh pengurus DPP terutama Waketum, H. Haerulloh, Bendahara Umum Edy Purnomo, Wabendum, H. Gatot, Sekretaris OKK daeng Amran serta Bidang Pemuda dan Olah Raga H. Yayang juga seluruh pengurus lainnya yang telah hadir dalam peletakan batu pertama ini.”Kata Dewas Edy Turangga.

Di tempat yang sama Waketum H. Haerulloh mengatakan, ini sangat menunjukkan rasa kebersaman, kekompakan dan Kesolidan pengurus DPP yang mana meskipun acara ini mendadak sesuai atensi Ketum, kami pengurus DPP langsung laksanakan.

“Kekompakan dan rasa kebersamaan serta ke solidan kita ini semoga tetap terjaga demi besarnya organisasi ini.”tutur H. Haerulloh.

Senada yang di sampaikan bendahara Umum Edy Purnomo, bahwa kesolidan, kekompakan serta kebersamaan inilah sehingga kita berada di sini dan membangun kantor DPP GRIB Jaya yang baru.

Acara peletakan batu pertama juga di kemas dengan pemotongan nasi tumpeng dan santunan anak-anak yatim yang di serahkan secara simbolis oleh Dewas Grib bapak Edy Turangga. (Amr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.