Komsos, Pererat Rasa Kebersamaan dan Sinergi TNI-Masyarakat

PORTALINDO.CO.ID, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dimasa pandemi covid-19, Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Serda Amramus melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga binaan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan sinergitas di wilayah.

Komsos yang dilaksanakan Babinsa di Jalan Manga besar VI utara Rt. 08/01 Kel Tamansari, Kec. Tamansari pada Selasa 5 Juli 2022. Dalam komsosnya Serda Amramus menyampaikan 3 hal ke pada warga masyarakat.

“Membantu menjaga keamanan lingkungan, menjaga kebersihan dan kesehatan. kalau lingkungan tempat kita tinggal aman, bersih dan sehat warga masyarakat yang akan melaksanakan aktifitas sehari hari bisa tenang karena kondisi aman.” Kata Babinsa.

Dia juga menyampaikan agar segera melaporkan kepada pihak terkait jika ada hal-hal yang dapat merugikan masyarakat atau yang menonjol di wilayah.

“Melalui Komsos Babinsa dapat memberikan imbauan kepada warga binaannya dan memantau wilayah binaan serta mengetahui setiap perkembangan situasi yang ada di wilayah agar dapat bisa di atasi sekiranya ada masalah.”Ucap Pgs Danramil 01/TS Mayor Inf Missin MD d Makoramil. (Pendim 0503/JB).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.