oleh

Komsos, Himbauan Prokes dan Antisipasi Pencurian Rumah Kosong

PORTALINDO.CO.ID – Jakarta, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Sertu Asrianto berlangsung di Jalan Hayam Wuruk, Kel. Maphar, Kec Tamansari Jakarta-Barat. Minggu, 08 Mey 2022.

Babinsa Kelurahan Maphar Sertu Asrianto dalam komsosnya menghimbau para warga di wilayah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan sekaligus mengajak masyarakat yang belum vaksin booster agar melaksanakan vaksin di serbuan vaksinasi Koramil 01/TS di halaman stadion sepak bola Tamansari pada senin, 9 Mey 2022.

“Kami dari TNI kembali melayani masyarakat yang ingin vaksin di serbuan vaksinasi Koramil 01/TS Kodim 0503/JB mulai senin, 9 May 2022. Jadi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin 1 & 2 serta booster silahkan datang.”ungkap Babinsa Asrianto.

Dandim 0503/JB, Kolonel kav I Made Maha Yudhiksa, S. Sos.,M.M melalui Pgs Danramil Tamansari, Mayor Inf Missin MD mengatensikan para Babinsa untuk terus melaksanakan sosialisasi prokes dan patroli pemukiman rumah warga yang masih kosong di tinggal mudik lebaran demi mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan terjadi di wilayah. (Pendim 0503/JB).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed