oleh

Kinerja Polri Dalam Ungkap Kasus Brigadir J, Ini Kata Daenk Jamal Selaku Inspirator Pemersatu Anak Bangsa

PORTALINDO.CO.ID, JAKARTA – Selaku Inspirator Pemersatu Anak Bangsa (IPAB) Daenk Jamal mengapresiasi atas kinerja kepolisian Republik Indonesia dalam menentukan langkah hukum atas pengungkapan kasus penembakan Brigadir J di kediaman rumah dinas Kadiv Propam Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Menurut Daenk Jamal, langkah yang diambil Polri ini sudah sangatlah tepat dalam menentukan sikap terhadap proses hukum atas penetapan tersangka kasus penembakan Brigadir J.

“Langkah yang dilakukan Polri ini sangat tepat. Saya selaku Inspirator Pemersatu Anak Bangsa bangga dan apresiasi atas kinerja kepolisian, maka dari itu, Polri harus bertindak dengan tegas, dan tidak pandang bulu agar citra kepolisian semakin di percaya dan membaik dimata masyarakat Indonesia,” ujar Daenk Jamal dalam keterangannya kepada wartawan, pada hari Rabu (10/08/2022) malam.

Namun, kata Daenk Jamal, dengan penetapan Irjen Pol FS sebagai tersangka sangatlah tepat dalam membuka tabir misteri kasus yang menimpa Brigadir J.

“Bahkan, kasus ini di ungkap terang benderang dan masyarakat bisa menyaksikkan secara langsung tentang proses hukum yang sedang berjalan di negara ini. Sehingga institusi Polri bertindak secara profesional dan transparansi menuju Polri yang Presisi,” terangnya.

Daenk Jamal menambahkan, hukum yang sedang mendalami kasus ini harus di tegakkan dan tidak tebang pilih, usut tuntas, jangan sampai institusi Polri di rusak oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Saatnya institusi Polri mengembalikan trush ke masyarakat yang pada umumnya sebagai pelindung, dan pengayom masyarakat Indonesia,” tuturnya.

Daenk Jamal berharap, semoga pemimpin-pemimpin kita yang berada di Indonesia bisa mencontoh yang dilakukan bapak Kapolri Jenderal Drs. Listyo Sigit Prabowo ini. Meski ada yang salah dari lingkungan pribadi, harus ditegakkan dengan hukum yang seadil-adilnya. (Tim/Bravo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.