Kampung Pancasila, Diskusi Antisipasi Kenalan Remaja Menjelang Sahur

PORTALINDO.CO.ID – Kodim 0503/Jb, Terkait Keamanan dan Ketertiban di Wilayah binaan Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta barat, khususnya di Kelurahan Keagungan, tiga pilar tingkat Kelurahan gelar diskusi dalam rangka menjelang bulan suci Ramadhan.

Diskusi tersebut dilaksanakan di Kampung Pancasila Koramil 01/TS, Jalan KP Jawa Malang, Rt. 005/007, Kel. Keagungan, Kec. Tamansari Jakarta Barat. Sabtu, (02/04).

Menurut Batuud Koramil 01/Ts, Peltu Anton S, diskusi bersama personil tiga pilar tingkat Kelurahan Keagungan terkait keamanan dan mengantisipasi kenakalan remaja menjelang sahur.

“Seperti kita ketahui bersama para anak remaja dalam bulan suci Ramadhan kadang berkumpul tidak tidur (begadang) menunggu waktu sahur. Saat inilah pentingnya kita antisipasi yang dapat menimbul perkelahian atau tawuran perkelompok.”Kata Peltu Anton.

Hal seperti ini dapat meresahkan dan mengganggu kenyamanan masyarakat. Tambahnya.

“Untuk menjaga wilayah Khususnya di Kel. keagungan, di kampung pancasila ini, tiga pilar akan berencana memberlakukan jam malam demi mengantisipasi remaja berkumpul yang dapat memicu dan juga mengundang terjadinya tawuran.”Urai Batuud Peltu Anton. (Sumber Koramil 01/TS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed