Dukung Pemerintah, Serbuan Vaksinasi BIN di Kota Tua Vaksin 67 Orang

PORTALINDO.CO.ID, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dua Personil Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat memonitoring kegiatan serbuan vaksinasi yang di selenggarakan Badan Intelejen Negara (BNI) yang berkolaborasi Puskesmas Tamansari di lapangan fatahilah Kota tua, Jalan Kunir,   Rt. 07/06, Kel. Tamansari, Kec. Tamansari, Jakarta Barat. Senin (4/7).

Dalam penjelasannya, Pgs Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Missin MD mengatakan,”Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan BIN di wilayah binaan Koramil Tamansari untuk masyarakat DKI Jakarta Maupun masyarakat luar Jakarta.

“Dengan melalui tahap pelaksanaan seperti, verifikasi, pendaftaran, sekrening, tensi, vaksinasi dan observasi dengan dua jenis vaksin, Pfizer dan Sinovac serta penanggung jawab giat vaksinasi oleh Mayor Inf Endang K S.e (BINDA Jakbar).”pungkas Pgs Danramil.

Ia juga mengatakan, dengan dua jenis vaksin tersebut, melayani masyarakat untuk vaksin dosis 1, 2 dan 3 (booster). Dan tervaksin hari ini sebanyak 67 orang. (Pendim 0503/JB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.