oleh

Dalam Rangka Peringati HUT RI Ke 77, Dandim 0503/JB Hadiri Upacara Pengibaran Bendera Sang Merah Putih

PORTALINDO.CO.ID, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dandim 0503/JB, Kolonel Kav. I Made Maha Yudhiksa, S., Sos., M.M, Walikota Adm Jakarta Barat, H. Yani Wahyu Purwoko, AP., Msi dan Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pasma Royce, Sik., Msi melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Sang Merah Putih dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 Tahun.

 

Upacara yang berlangsung di Halaman Kantor Walikota Jakarta Barat Jalan Raya Kembangan Utara, NO. 1, Rt. 02/02, Kel. Kembangan Utara Kec. Kembangan Jakarta Barat, Rabu 17 Agustus 2022 yang di ikuti oleh personil tiga pilar Jakarta Barat, Instansi Pemerintah serta berbagai elemen tokoh masyarakat dan Para Siswa/i SMAN 33, 78 dan SMAN 56 selaku Paskibraka dan paduan suara.

Dandim 0503/JB, Kolonel Kav. I Made Maha Yudhiksa, S., Sos., M.M, yang di temui awak media usai upacara menjelaskan, seperti yang kita dengar bersama yang di sampaikan bapak Walikota bahwa Kemerdekaan RI dinyatakan bukan oleh satu dua orang atau sekelompok orang yang terdidik, tapi oleh seluruh komponen bangsa.

“Untuk itu mari kita bersama sama bulatkan dan satukan tekad untuk mewujudkan dan memulihkan bangsa ini sesuai tema dalam memperingati HUT RI Ke 77 ini “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.” Pungkas Dandim 0503/JB pada awak media. (Pen0503/JB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.