Daenk Jamal Tasyakuran dan Santuni Anak Yatim di Distro Daenk Jamal

PORTALINDO.CO.ID, JAKARTA – Genap di usia ke 42 tahun Daenk Jamal menggelar acara tasyakuran di hari jadinya di Distro Daenk Jamal jalan Teluk Intan Pejagalan, Penjaringan Jakarta Utara.

Acara Tasyakuran Daenk Jamal di pada minggu (17//7) dihadiri beberapa tamu undangan dari Ormas, Pemuda Tani Indonesia dan rekan media.

Tidak terlepas dari acara itu, Daenk Jamal menyantuni 100 anak Yatim yang berada di daerah sekitar, senin (18/7/2022)

Tasyakuran itu juga berbeda dengan biasanya, Daenk Jamal mendatangi puluhan pedagang gerobak jajanan bermacam sajian untuk di sajikan para tamu dan warga sekitar dengan bebas memilih.

” acara tsyakuran saya hari ini, sengaja saya mendatangi gerobak jajanan makanan untuk di beri kebebasan kepada tamu saya dan warga sekitar.” kata Daenk Jamal.

Lebih lanjut dia jelaskan, saya juga bertujuan untuk membantu para pedagang kecil dan membangun UMKM, karena saya berawal dari orang miskin, bukan orang berada.” ujar Daenk Jamal.

Daenk Jamal menceritakan dirinya, dia pernah menjalani kehidupan prihatin dimasa sekolah. bahkan diakuinya pernah alami tukang tambal ban di jalan.

“saya pernah alami kehidupan saya sebagai tukang tambal ban di jalan dan juga mengalami kerja dibengkel.” tutur Daenk Jamal.

Seseorang bisa berhasil atau sukses, menurut Daenk Jamal berani dan tegas dalam hal perjalanan, berani dalam hal kebenaran dan tegas menyikapi permasalahan.

“Intinya kesuksesan seseorang berani dan tegas, berani kebenaran tegas menyikapi permasalahan.” katanya.

Daenk Jamal juga menginginkan
untuk bisa menyatukan anak bangsa, meski berbeda suku, agama dan darah, Daenk Jamal menyebut itu saudara , satu bangsa satu bahasa NKRI.

(Yons)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.