Cegah Pedagang Nakal Naikkan Harga, Babinsa Laksanakan Pemantauan di Pasar

PORTALINDO.CO.ID, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serma Ery Hendrawan melaksanakan pemantauan prokes dan pengecekan harga bahan pokok di PD Pasar Palapa Jalan Kebon Jeruk 1 & 2 Rt. 001/002, Kel. Maphar, Kec. Tamansari Jakarta Barat. Jumat (22/7/22).

Kegiatan tersebut, dilakukan Serma Ery guna mengantisipasi adanya pedagang yang nakal menaikkan harga bahan pokok yang telah di tentukan pemerintah.

Pgs Danramil Tamansari Mayor Inf Missin MD, melalui Serma Ery mengatakan, pemantauan harga sembako ini bertujuan untuk mengetahui harga-harga sembako yang menjadi kebutuhan pokok warga masyarakat pasca pandemic covid-19

“Harga sembako yang kita pantau harganya, yaitu, beras, minyak goreng, telur, gula, tepung dan sembako lainnya,ujarnya.

Dirinya menuturkan, di Pasar ini ada beberapa sembako yang naik harganya, tapi naiknya tidak terlalu signifikan.

“Jika ditemukan ada harga sembako yang naiknya signifikan, maka akan dikoordinasikan dengan pihak terkait untuk diambil langkah selanjutnya.”Tegas Babinsa Ery.

“Disela-sela kegiatan ini, kita juga menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menghindari penyebaran virus Covid-19.” pungkasnya. (Pendim 0503/JB).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.