oleh

Buka Rakornas BPSDM 2022, Gubernur Jawa Timur Dukung Percepatan Pelayanan SDM

PORTALINDO.CO.ID, , Surabaya – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa membuka Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) BPSDM Aparatur Pemerintahan Dalam Negeri Tahun 2022, bertempat di Kantor BPSDM Provinsi Jawa Timur, Surabaya, Rabu (29/06/2022).

“Saya mengapresiasi atas terselenggaranya Rakornasi BPSDM Aparatur Pemerintahan Dalam Negeri bertempat di Jawa Timur, dan diharapkan dapat menjadi kolaborasi dalam pengembangan kompetensi antara pemerintah pusat dan daerah menjadi salah satu alternatif yang perlu dilakukan,” ujar Khofifah saat membuka Rakornas BPSDM.

Dikatakannya juga, Pemerintah Provinsi Jawa Timur terus mendukung upaya pemerintah dalam percepatan pelayanan yang dilakukan oleh setiap Frontliner yang menjadi penting dalam mencapai kepuasan kepada masyarakat tidak hanya secara horizontal melainkan dapat dilakukan secara vertikal.

Pencapaian atas penghargaan yang telah dicapai saat ini tidak terlepas atas dukungan dari seluruh SDM Aparatur untuk mendukung percepatan pembangunan.

SDN-Humas BPSDM Kemendagri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.