Bentuk Kepedulian di HUT RI Ke 77, Koramil 01/Tamansari Bersama Vihara Evalokitesvara Bagikan Beras Warga Binaan

PORTALINDO.CO.ID, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat bersama Vihara Evalokitesvara melaksanakan giat bakti sosial dengan membagikan beras kepada warga binaan yang kurang mampu dan membutuhkan.

Kegiatan bagi beras ini dilaksanakan di beberapa titik di wilayah binaan teritorial Koramil Tamansari seperti di Kelurahan Krukut, Kelurahan Maphar dan Kelurahan Mangga Besar yang di bagikan oleh para Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat.

Danramil 01/TS, Kapten Inf Mulia Adi Dharma dalam keterangan nya mengatakan, Kegiatan bagi beras ini merupakan kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke 77, dan hari ini Babinsa kami membagikan beras tersebut di 3 kelurahan bersama tiga pilar tingkat kelurahan.

“Bakti Sosial bagi beras ini kita laksanakan dengan bekerjasama Vihara Evalokitesvara dan membagikan per kelurahan 100 kantong yang isinnya masing-masing 5 kg perkantong.”urai Danramil di Makoramil, Rabu (17/8)

Lanjutnya, jadi 3 kelurahan total 300 kantong dan di sasarkan kepada warga yang kurang mampu dan membutuhkan serta dibagikan secara door to door oleh Babinsa kepada warga masyarakat agar tepat sasaran dan jatuh ke warga yang berhak menerima bantuan ini.

“Kami berharap kepada warga masyarakat yang menerima bantuan tersebut tidak melihat jumlah sedikit atau banyaknya tapi melihat kepedulian kami di HUT RI Ke 77 ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Vihara Evalokitesvara atas kepedulian dan kerjasamanya.”Ucap Kapten Inf Mulia Adi Dharma. (Pen01/TS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.