Bentuk Kepedulian dan Dukung Program Pemerintah, YonMek 201/JY Gelar Bakti Sosial Serta Vaksin Booster

PORTALINDO.CO.ID, Jakarta Timur – Berdasarkan program kerja Yonif Mekanis 201/JY TA. 2022 bidang teritorial, Batalyon Infanteri Yonif Mekanis 201/Jaya Yuda bersama Persatuan Alumny Fakultas Kedokteran (Persaluny) 2000 gelar Bakti Sosial dan Vaksinasi Booster.

Giat yang dilaksanakan di Asrama Yonif Mekanis 201/JY langsung di Pimpin Ketua Persit KCK Ranting 2 Yonif Mekanis 201 PD Jaya Ny. Hirta Juni Adriansyah.

Dalam kesempatannya, Ny. Hirta Juni Adriansyah menjelaskan, hari ini kita melaksanakan Bakti Sosial sekaligus vaksinasi booster serta pengobatan gratis dan pemberian sembako bagi yang melaksanakan pengobatan gratis.

“Bakti sosial dan vaksinasi booster ini kami laksanakan dengan bekerjasama Persaluny FK 2000 sekaligus dalam rangka HUT Ke-76 Persit KCK ranting 2 Yonif Mekanis 201 PD Jaya.”kata Ketua Persit. Minggu, (27/3).

Masih kata Ny. Hirta Juni Adriansyah, kami targetkan 100 orang untuk vaksin booster dengan jenis vaksin Pfizer, dan tetap melayani vaksinasi dosis 1 dan 2 untuk masyarakat yang belum vaksin dengan jenis vaksin Sinovac.

“Semoga apa yang kami laksanakan ini dapat membantu masyarakat, dan kami juga berharap agar masyarakat yang belum melaksanakan vaksin booster segera vaksin.”tutup Ketua Persit. (amr/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed