Antisipasi Keamanan Wilayah, Babinsa Sertu Suharno Pimpin Patroli Satgas Anti Tawuran

Portalindo.co.id – Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Guna mengantisipasi keamanan dan memberikan kenyamanan warganya, Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Sertu Suharno Pimpin Patroli Satgas Anti Tawuran melaksanakan patroli. Rabu (6/4).

Giat patroli dipimpin langsung oleh Babinsa Kelurahan Tangki, Sertu Suharno yang di Ikuti Satgas Anti Tawuran, Satpol PP, Pamdal, PPSU, FKDM, LMK dan Karang Taruna.

Babinsa Sertu Suharno menjelaskan, Patroli ini dalam rangka mengantisipasi terjadinya tawuran, tindakan Kekerasan dan Kriminal yang dapat menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah.

“Menghimbau warga dan anak-anak remaja yang berkumpul untuk segera bubarkan diri dan masuk ke rumah dan tetap menerapkan protokol kesehatan.”ucap Babinsa.

Di tempat terpisah Pjs Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Missin MD mengatakan, Patroli yang dilaksanakan oleh Satgas Anti Tawuran pada malam hari tentunya sangatlah penting guna mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi di wilayah.

“Tujuannya untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang lagi istirahat sekaligus mengontrol aset warga yang ada diluar rumah agar terhindar dari pencurian.” Ungkap Mayor Missin.

Patroli di sasarkan, untuk membubarkan Warga yang berkerumun tanpa kepentingan, pantau Pos” Ronda di masing” RW, pantau Pemukiman Penduduk, Kontrol Lokasi Parkir Umum,
Obyek Vital dan Jalur lintasan serta gang yang bisa di lewati anak Tawuran.

Adapun Route Patroli, Start dari Kantor Kel.Tangki, Jalan Mangga Besar VII, Mangga Besar V, Mangga Besar Raya, Mangga Besar XI, Mangga Besar IX, Gang Langgar, Ibrahim, Tangki Lio Timur, dan kembali ke Kantor Kel.Tangki. (sumber Koramil 01/TS).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed