383 Orang Tervaksin di Serbuan Vaksinasi Kodim 0503/JB Koramil 01/TS

PORTALIND.CO.ID – Kodim 0503/JB – Jakarta Barat, Kembali Serbuan vaksinasi Kodim 0503/JB yang di laksanakan Koramil 01/TS yang berkolaborasi 4 pilar di serbu masyarakat baik dari DKI Jakarta maupun luar Jakarta untuk melaksanakan vaksin.

Sesuai pantauan awak media, Senin, 28 Maret 2022 dilokasi vaksin terlihat di padati masyarakat yang ingin vaksin dosis 2 dan booster yang tadi nya vaksin dosis 1 melalui JAKI.

Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib selaku penanggung jawab menurunkan tenaga kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Tamansari untuk melayani masyarakat dari mana pun.

Melalui Babinsa, Sertu Suharno yang memonitoring giat vaksinasi, Mayor Galib mengatensikan untuk menerima masyarakat dari mana pun termasuk tetap melayani masyarakat yang sudah Vaksin dosis 1, 2 yang tadi nya melalui JAKI.

Giat vaksinasi yang dilaksanakan di halaman stadion sepak bola Tamansari, Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt.008/001, Kel. Tamansari ini tervaksin sebanyak 383 orang dosis 1, 2 dan booster dengan jenis vaksin Pfizer, Sinovac, Moderna dan Astra zeneca.

(Sumber Koramil 01/TS).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed