Turnamen Bola Voli Koramil Dawai, Gelorakan Semangat Olahraga Warga Yapen Timur

Umum26 Dilihat

PORTALINDO.CO.ID | Serui – Berlokasi di lapangan voli Kampung Dawai, Distrik Yapen Timur, Kabupaten Kepulauan Yapen, Koramil 1709-02/Dawai menggelar Turnamen Bola Voli dalam rangka menyambut Peringatan HUT ke-79 TNI Tahun 2024, Minggu (29/9/2024).

Kegiatan turnamen voli yang diikuti oleh 13 tim voli yang berasal dari seluruh kampung yang berada di Distrik Yapen Timur ini, kiranya dapat menjadi ajang pencarian bakat dan sarana untuk menyaring bibit-bibit muda atlet bola voli, agar kedepannya bisa mewakili dan membawa nama baik wilayah ini,” ungkap Danramil Kapten Inf Masngudi yang turut hadir saat itu.

Lewat kegiatan ini pula, diharapkan dapat menjadi sarana mempererat kebersamaan, kekompakan dan silaturahmi antar sesama masyarakat, maupun memperkuat Kemanunggalan TNI dan Rakyat yang selama ini telah terjalin baik.

Dan juga bisa memberikan tontonan dan hiburan yang meriah bagi seluruh warga, dan sekaligus membawa manfaat besar bagi seluruh generasi muda, dalam mengisi kegiatannya sehari-hari dengan kegiatan yang positif seperti kegiatan olahraga yang saat ini kita adakan,” harapnya.