Membantu Meringankan Beban, Berikan Sembako Kepada Warga Yang Berduka

PORTALINDO.CO.ID | Tolikara – Sebagai bentuk rasa belasungkawa dan empati Pos Karubaga mendatangi dan memberikan sembako ke rumah duka di Desa Ampera, Distrik Karubaga, Kabupaten Tolikara, Papua Pegunungan, Sabtu (14/9/2024).

Danpos Karubaga Lettu Inf Syahrudin mengatakan bahwa kehadiran personel Pos kerumah duka merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap warga sekitar. Hal tersebut juga untuk memberikan semangat dan dorongan moril kepada keluarga yang sedang berduka.

“Saya secara pribadi dan mewakili seluruh personel Pos Karubaga turut berduka cita, semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan serta keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan keikhlasan,” ungkap Danpos.

Danpos Karubaga Satgas Yonif 614/Raja Pandhita juga memberikan sedikit bantuan berupa paket sembako untuk membantu meringankan beban keluarga sekaligus sebagai ungkapan turut berbelasungkawa atas kepergian almarhum.

Sementara itu, Kepala Distrik Karubaga Bapak Esap Bogum selaku keluarga duka yang dikunjungi mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan kepedulian yang telah diberikan oleh personel Pos Karubaga Satgas Yonif 614/Raja Pandhita.

“Terima kasih Bapak TNI sudah membantu kami yang sedang berduka dan Tuhan Memberkati,” pungkasnya.

(Sumber Pandam XVII/Cenderawasih)