Satgas TNI Laksanakan Patroli Pelayanan Kesehatan Untuk Masyarakat Papua

PORTALINDO.CO.ID | Memberamo Raya – Untuk menjaga hidup sehat masyarakat di Papua, Satgas Yonif 614/Raja Pandhita Brigif 24/BC Kodam VI/Mulawarman, Pos Dabra melaksanakan anjangsana dan patroli pelayanan kesehatan di Desa Dabra 2, Distrik Memberamo Hulu, Kabupaten Memberamo Raya, Papua, Jumat (6/9/2024).

Hal ini disampaikan langsung oleh Danpos Dabra Letda Inf Heru dalam keterangannya di Pos Dabra.

Danpos Dabra menjelaskan kegiatan patroli pelayanan kesehatan yang dilaksanakan secara rutin ini adalah untuk masyarakat Papua agar dapat menjalin hubungan baik dan juga sebagai bentuk kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Kegiatan patroli pelayanan kesehatan ini dipimpin oleh Wadanpos Letda Ckm Bobby dan personel kesehatan digelar secara rutin sebagai sarana untuk menjalin hubungan baik antara Satgas TNI dengan masyarakat sekitar serta juga untuk menjaga kesehatan masyarakat khususnya di wilayah Desa Dabra,” jelas Danpos.

Kepala Desa Dabra 2 Bapak Yusuf Sarife (58) mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas yang telah peduli terhadap warga desa atas pelayanan kesehatannya.

“Kami bersama masyarakat Desa Dabra sangat berterima kasih kepada Satgas 614/Rjp Pos Dabra yang telah membantu serta peduli terhadap kesehatan serta membantu pengobatan kami selama berada disini, terima kasih, semoga Tuhan melindungi dalam setiap tugas,” ungkapnya.