Kebersamaan Acara Lepas Sambut Pangdam XVII/Cenderawasih

PORTALINDO.CO.ID | Masih dalam rangkaian Sertijab Pangdam, Kodam XVII/Cenderawasih menggelar acara Lepas Sambut Pangdam XVII/Cenderawasih dari Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han kepada Mayjen TNI Rudi Puruwito, S.E., M.M, bertempat di Gedung Negara Dok V Atas, Kota Jayapura, Provinsi Papua, Kamis (22/8/2024) pukul 19.00 WIT.

Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Inf Candra Kurniawan, S.E., M.M mengatakan, sebagai bentuk kebersamaan dalam acara lepas sambut ini dihadiri Para Unsur Forkopimda Provinsi Papua, Pejabat TNI Polri, Ketua MRP, Unsur Forkopimda Tingkat Kabupaten Se-Provinsi Papua, Para Rektor Perguruan Tinggi di Papua, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan, dan Tokoh Pemuda serta Para Ketua Paguyuban.

Pada kesempatan ini, Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han yang kini sebagai Wadan Kodiklatad menyampaikan apresiasi kepada seluruh Unsur Forkopimda, MRP, DPRP, Para Tokoh, TNI Polri dan seluruh elemen masyarakat atas dukungan dan kerjasamanya selama dirinya menjabat Pangdam sehingga seluruh permasalahan dan konflik dapat terselesaikan, serta berharap dukungan dari semua pihak dapat diteruskan kepada Pangdam yang baru.

Di tempat yang sama Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Rudi Puruwito, S.E., M.M mengajak semua pihak untuk bekerja sama, bersinergi dan berkolaborasi melakukan yang terbaik dan mulia untuk mewujudkan keamanan dan kedamaian agar pembangunan di wilayah Provinsi Papua dapat berjalan sesuai diharapkan.

Demikian juga disampaikan oleh Pj. Gubernur Prov Papua Mayjen TNI (Purn) Ramses Limbong mengucapkan terima kasih kepada Majyen TNI Izak Pangemanan yang telah mengabdikan diri untuk mewujudkan damai di Tanah Papua.

“Terima kasih kepada Mayjen TNI Izak Pangemanan, dan selamat bertugas kepada Mayjen TNI Rudi Puruwito sebagai Pangdam XVII/Cenderawasih,” ungkapnya.

(Pendam XVII/Cenderawasih)