Tingkatkan Kesehatan, Babinsa Serka Suharno Berikan Himbauan Untuk Terus Berolahraga

PORTALINDO.CO.ID | Kodam Jaya, Jakarta Barat_Babinsa Serka Suharno sambangi Ibu-ibu PKK RW. 003 yang sedang melaksanakan olahraga senam dihalaman Kantor Sekretariat RW .003 Jalan Mangga Besar VII, RT. 002/003, Kelurahan Tangki, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. Minggu 18 Agustus 2024.

Ungkap Serka Suharno, dirinya menyambangi Ibu-ibu PKK yang lagi senam untuk memonitoring sekaligus melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Ketua TP. PKK RW.003 Ibu Siti Hapsah dan anggotanya.

Dalam Komsosnya Babinsa menyampaikan betapa pentingnya olahraga untuk Ibu-ibu yang rata-rata berusia 40 tahun karena usia tersebut stamina mulai menurun dan tentunya penyakit mulai bermunculan menyerang ke tubuh.

“Dengan rutin melaksanakan olahraga senam Aerobik tentunya para Ibu-ibu akan terjaga stamina dan terhindar dari berbagai penyakit.”Tutur Serka Suharno.

Ia juga berharap agar kegiatan olah raga / senam seperti ini terus di galakkan dan secara rutin dilakukan jangan hanya dalam perayaan HUT RI seperti saat ini.

“Semoga olahraga senam ini terus berjalan secara rutin minimal seminggu sekali dilaksanakan bersama warga masayarakat demi kesehatan para warga masyarakat, khususnya para Ibu-ibu yang kesehariannya sibuk mengurus rumah tangga.”Harap Serka Suharno.

(Pendim 0503/JB)