Babinsa Serka Mukoddas dan Sertu Rusnanto Hadiri Acara Tasyakuran

PORTALINDO.CO.ID | Kodam Jaya, Jakarta Barat_Serka Mukoddas dan Sertu Rusnanto Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat mengikuti acara Tasyakuran Suci dan Renungan yang dilaksanakan oleh Kelurahan Tamansari.

Giat yang dilaksanakan di depan Kantor Kelurahan Tamansari, Jalan Tamansari IV, RT. 005/01, Kelurahan Tamansari Kecamatan Tamansari Jakarta Barat pada Pukul 20.00 Wib hingga selesai. Jumat (16/8).

 

Diungkapkan Babinsa Serka Mukoddas, Tasyakuran dan Renungan Suci ini di selenggarakan dalam rangka memperingati HUT RI Ke-79 Tahun 2024 yang dihadiri Seluruh Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Dan Tokoh Agama yang ada di wilayah Kelurahan Tamansari.

Hadir dalam giat, Lurah Tamansari Bapa Abdul Malik Raharusun, Babinsa Kel. Tamansari, Serka Mukoddas dan Sertu Rusnanto, Bhabinkamtibmas Aiptu A Budiono,,Sekkel Tamansari Ibu Lina Marlina, Para Kasi Kel. Tamansari, Para Rw Se Kel. Tamansari, Para LMK Se Kel. Tamansari, Para RT Se Kel.Tamansari, PJLP Kel.Tamansari, FKDM, Karang Taruna, PKK dan Dawis serta PPSU.

Turut hadir pula dari unsur pendukung, Pol PP Kelurahan Tamansari 5 personil dipimpin Bapak Jono, PAMDAL Kel. Tamansari 4 personil dipimpin Bapak Naridin dan Linmas 8 personil di pimpin Bapak Salim.

(Pendim 0503/JB)