Ngopi Kamtibmas, Babinsa Koramil 01/Tamansari Serda Nursan Turut Dalam Giat

PORTALINDO.CO.ID | Kodam Jaya, Jakarta Barat_Dalam untuk mendengar, mencatat, mencari solusi untuk warga masyarakat, Jajaran Polsek Metro Tamansari melakasanakan giat Ngopi Kamtibmas di Pos Satkamling di Pos RW.003 Jalan Kemenangan III,  Kelurahan  Glodok, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. Kamis (15/8).

Pelaksanaan Ngopi Kamtibmas di Pos Satkamling di hadiri Kompol Sularwo S.H., M.H (Kanit Samapta Polsek Tamansari), AKP Trisno Yuwono (Kanit Binmas), Serda Nursan (Babinsa Kel. Glodok), Aiptu Dadang (Bhabinkamtibmas Kel. Glodok), Bapak Joko (Satpol-PP Kel. Glodok), Ibu Oktaviana Livia (Ketua RW. 003), Ibu Aling Wati Diana (LMK Kel. Glodok), Ketua RT Setempat dan Warga / Masyarakat RW, 003

Menurut Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat Serda Nursan mengatakan, Ngopi Kamtibmas di laksanakan oleh Polsek Metro Tamansari guna mendengar keluhan warga masyarakat dan mencari solusi dalam keluhan tersebut.

Adapun hasil diskusi sebagai berikut di antaranya, Saling menjaga untuk daerah atau wilayah yang rawan pada jam-jam yang rawan. dan giat patroli dari polsek akan lebih ditingkatkan untuk mengamankan di wilayah Tamansari.

“Dengan adanya kejadian yang ada di lingkungan, kepolisian membuat terobosan dan akan dilaksanakan penggembokan kendaran tersebut dengan tujuan untuk memberikan keamanan. dan apabila ada kejadian segera laporkan ke piket pawas Polsek Tamansari untuk ditindaklanjuti oleh petugas piket Polsek Tamansari.”tutur Babinsa.

(Pendim 0503/JB)